Multimedia Teknologi

Blog Seputar Teknologi, Informasi, dan Komunikasi

Penawaran Partner Blog Multimedia Teknologi

Penawaran Partner Blog Multimedia Teknologi


Berhubungan dengan kesibukan admin blog ini, maka saya pribadi sebagai admin memutuskan untuk mencari partner (rekan kerja) untuk membantu saya mengurus blog ini. Jika ada yang berminat, silahkan bisa mendaftarkan diri ke saya dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut.

1. Laki-laki atau perempuan.
2. Sehat jasmani dan rohani
3. Berkebangsaan Indonesia
4. Sekurang-kurangnya berumur 14 tahun
5. Serendah-rendahnya berpendidikan SMP
6. Mempunyai keahlian di bidang menulis dan berpromosi
7. Pintar, rajin, disiplin, ulet, dan tekun



Ada 2 jurusan yang bisa anda pilih sebagai tugas kerja anda, diantaranya :


1. Penulis Artikel
Buatlah artikel-artikel yang unik dan mudah dicari banyak orang. Buatlah artikel yang berkualitas dan original atau asli. Dilarang membuat artikel dengan mencopy-paste sumber lain. Yang boleh mengcopy-paste sumber lain hanya penulis utama blog ini. Jadi, usahakan anda dapat berkreasi dengan pemikiran sendiri. Anda bisa memilih label/kategori pembuatan artikelnya, antara lain : 
  • Download e-Book
  • Download Aplikasi Android
  • Download Software Komputer
  • Tutorial Komputer/Laptop
  • Tutorial Smartphone
  • Tutorial Lainnya (yang masih berhubungan dengan TIK)
  • Tips dan Trik Gadget
  • Tips dan Trik Internet
  • Tips dan Trik Lainnya (yang masih berhubungan dengan TIK)
Kirimkanlah artikel buatan anda ke alamat email saya muhammadthomaswildan@yahoo.com. Nanti akan saya cek kualitas artikel anda. Jika artikel anda berkualitas tinggi, maka akan saya terbitkan dengan mencantumkan nama anda di artikel tersebut sebagai penulisnya. Nanti jika sudah saya terbitkan, anda akan saya kirimi pesan ke nomor HP anda yang bunyinya "Artikel anda kini sudah saya terbitkan. Terimakasih sudah berpartisipasi menjadi partner penulis artikel di blog Multimedia Teknologi". Namun, jika artikel anda kurang berkualitas, maka artikel anda tidak akan saya terbitkan dan nanti anda akan saya kirimi pesan ke nomor HP anda yang bunyinya "Maaf, artikel buatan anda tidak saya terima". 

2. Tukang Promosi Blog di Media Sosial
Promosikan setiap artikel ke situs media sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus, dan lain-lain dengan format sebagai berikut.

<BLOG WALKING>
..............(basa basi dulu di sini untuk kalimat pembukanya yang bertujuan untuk menarik perhatian orang)
Mari berkomentar yang relevan ke sini .......(taruh link artikel)
Bagikan juga artikel tersebut ke macam-macam situs sosial media
Follow Google + dan Join this site

Jika sudah, tag saya. Dijamin 100% back.
Terimakasih :)


~Seperti itulah formatnya~


Setiap artikel yang anda promosikan akan saya cek. Jika sudah ada minimal 20 pengunjung yang mengomentari artikel, berarti anda dinyatakan sukses. Nanti, saya akan mengirim pesan ke nomor HP anda dengan bunyi "Terimakasih sudah mempromosikan artikel blog Multimedia Teknologi". Namun, jika saya menemukan artikel yang komentarnya kurang dari 20, maka saya nyatakan anda gagal dan nanti saya akan mengirim pesan ke nomor HP anda yang bunyinya "Maaf anda telah gagal mempromosikan artikel dengan baik. Promosikan lagi artikel terebut sampai jumlah komentarnya minimal 20 komentar. Terimakasih".




Silahkan anda pilih salah satu jurusan yang anda sukai sesuai kemauan anda sendiri



Cara Pendaftaran :

1. Buka www.multekno.blogspot.com, kemudian masuk pada buku tamu. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat gambar di bawah ini.

Lokasi Buku Tamu


2. Tuliskan biodata seperti ini :
  • Nama Lengkap
  • Tempat dan Tanggal Lahir
  • Usia
  • Agama
  • Kebangsaan 
  • Pendidikan Saat Ini
  • Pekerjaan atau Profesi
  • Alamat Rumah
  • No. HP dan Alamat Email
  • No. Rekening Bank (BCA/BRI/BNI/Bank Mandiri/dll)


3. Jika sudah mendaftarkan diri, maka admin akan mengirim surat pemberitahuan ke nomor HP dan alamat email yang isinya adalah tentang pelaksanaan tes wawancara sebelum menjadi partner. Tes wawancara akan diselenggarakan dalam bentuk online lewat Youtube dan saya sebagai pewawancaranya sendiri. Waktu tes wawancara ditetapkan oleh admin sendiri. Nanti admin akan memberitahu waktu pelaksanaan tes wawancara melalui email dan nomor HP. Tes wawancara tidak dikenai biaya alias gratis. Jika berhasil mengikuti tes wawancara ini, maka ikuti langkah selanjutnya di bawah ini.

4. Admin akan mengirimkan sebuah surat yang berisi privasi dan kebijakan blog Multimedia Teknologi ke alamat email anda. Jika anda menyetujuinya, silahkan tulis "Saya Setuju dengan Privasi dan Kebijakan Blog Multimedia Teknologi", lalu kirimkan surat balasan anda ke alamat email saya yaitu muhammadthomaswildan@yahoo.com.

5. Jika anda sudah melaksanakan semua langkah-langkah pendaftaran tersebut, maka secara resmi anda sudah diterima menjadi partner blog Multimedia Teknologi.





Dalam Hal Gaji
 
1. Untuk Penulis Artikel
Setiap minggunya anda akan digaji Rp. 100.000,00 dengan catatan, selama satu minggu tersebut anda harus sudah membuat 10 artikel. Gaji tersebut akan dikirimkan ke nomor rekening bank anda.

2. Untuk Tukang Promosi
Setiap minggunya anda digaji Rp. 50.000,00 dengan catatan, selama satu minggu tersebut anda harus sudah mempromosikan 10 artikel ke media sosial. Anda mempromosikan artikel ke media sosial tersebut dengan meminta komentar, follow, dan share artikel kepada orang lain. Sehingga nanti setiap saya melihat artikelnya, di sana harus sudah ada komentar, share, dan follownya dari pengunjung. Gaji tersebut akan dikirimkan ke nomor rekening bank anda.





Dalam Hal Sanksi

Sanksi Ringan
Jika anda malas-malasan dalam menjadi partner saya, seperti :
1. Misalnya dalam 1 minggu anda hanya membuat artikel 5 saja, maka gaji anda akan saya kurangi sesuai dengan jumlah artikel yang sudah anda buat.

2. Misalnya selama 1 minggu anda hanya mempromosikan 5 artikel saja, maka gaji anda juga akan saya kurangi sesuai dengan jumlah artikel yang sudah anda promosikan.


Sanksi Berat
1. Jika anda tidak mengerjakan tugas dengan baik dan anda tidak mematuhi tata tertib blog ini, maka secara langsung anda akan saya pecat dan tanpa saya beri gaji.





Bantuan

Jika anda sedang sakit, bepergian, dan sebagainya, yang tentunya tidak dapat bekerja secara mestinya , sebelumnya anda harus membuat surat izin disertai bukti yang logis kepada saya.
Jika anda memutuskan untuk keluar dari partner ini, maka akan saya perbolehkan namun gaji tidak saya berikan.



Itu saja, hal-hal yang harus diperhatikan dalam menjadi partner blog Multimedia Teknologi.














Demikianlah info dari blog Multimedia Teknologi yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Sekian dan terimakasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penawaran Partner Blog Multimedia Teknologi"

 
Copyright © 2014 Multimedia Teknologi - All Rights Reserved - DMCA
Powered by Blogger