Multimedia Teknologi

Blog Seputar Teknologi, Informasi, dan Komunikasi

Sumber Artikel Blog Multimedia Teknologi

Sumber Artikel Blog Multimedia Teknologi
Pada kesempatan kali ini, blog Multimedia Teknologi akan memberikan informasi mengenai sumber-sumber yang digunakan dalam penulisan artikel. Artikel-artikel yang ditulis oleh penulis blog Multimedia Teknologi tidak secara murni sumbernya mengambil dari pengetahuan pribadi, namun juga ada yang sedikit mengambil dari sumber-sumber lain. Untuk mengetahui sumber-sumber artikel dari blog Multimedia Teknologi, silahkan simak uraian berikut.






Sumber Artikel Blog Multimedia Teknologi


1. Pengetahuan Pribadi
Sebesar 70% setiap artikel yang ditulis dan dipublikasikan di blog ini sumbernya berasal dari pengetahuan pribadi penulis. Penulis sendiri mendapatkannya dari atau melalui pengetahuan dan pengalaman pribadi.


2. Google
Penulis artikel blog ini menggunakan salah satu jenis search engine terkenal dan terpopuler sebagai sumber referensi artikel. Namun hanya sebesar 15% saja sumber yang digunakan. Karena jika lebih dari 15%, bisa jadi blog ini akan dikenai sanksi oleh Google. Mengapa demikian? Karena bisa dikatakan "berlebihan menyalin hak cipta".


3. Wikipedia
Penulis artikel blog ini juga memanfaatkan situs Wikipedia sebagai sumber referensi penulisan artikel. Karena Wikipedia sendiri merupakan situs yang memberikan informasi yang luar biasa lengkap dan detail. Namun penulis sendiri tidak seutuhnya meniru tulisan Wikipedia, namun penulis hanya mengambil uraian tulisan yang penting-penting saja dan setelah itu penulis kembangkan sendiri bahasa dan tulisannya. Sebesar 10% sumber artikel blog ini mengambil dari Wikipedia.


4. Sumber Lainnya
Hanya sebesar 5% blog ini memakai sumber-sumber lain yang digunakan untuk menulis artikel, seperti sumber dari teman, sahabat, saudara, guru, dan lain-lain.








Itulah 4 sumber artikel blog Multimedia Teknologi yang dapat saya beritahukan kepada anda. Sekian dan terimakasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Sumber Artikel Blog Multimedia Teknologi"

sangat bermanfaat , tapi kalau di tambah lagi penjelasan nya mungkin lebih bagus ,,
kunjungi juga website kami di http://www.atmaluhur.ac.id ,
thanks ....

 
Copyright © 2014 Multimedia Teknologi - All Rights Reserved - DMCA
Powered by Blogger