Multimedia Teknologi

Blog Seputar Teknologi, Informasi, dan Komunikasi

Tombol Rahasia Facebook

Sumber Gambar : tetsitech.blogspot.com


Pasti kebanyakan anda semua yang membaca artikel ini punya akun Facebook. Pengguna Facebook saat ini sudah mencapai jutaan, yang terdiri dari anak-anak, remaja, orang dewasa, sampai orang lanjut usia. Namun, dari sekian banyaknya pengguna Facebook, masih banyak yang tidak mengetahui “tombol rahasia Facebook”. Ternyata Facebook menyimpan rahasia, salah satunya adalah rahasia di balik tombol-tombol keyboard yang digunakan untuk mengakses Facebook. Tombol-tombol keyboard tersebut bisa digunakan sebagai jalur alternatif pengganti mouse. Apa saja tombol-tombol rahasia Facebook? Berikut ini adalah tombol-tombol rahasia Facebook.



Shift + Alt + 1 = Beranda

Shift + Alt + 2 = Profil

Shift + Alt + 3 = Pertemanan

Shift + Alt + 4 = Pesan

Shift + Alt + 5 = Pemberitahuan

Shift + Alt + 6 = Edit Account

Shift + Alt + 7 = Settings Privasi

Shift + Alt + 8 = Penggemar Facebook

Shift + Alt + 9 = Statement of Rights and Responsibilities

Shift + Alt + 0 = Pusat Bantuan


Nah itulah beberapa tombol rahasia Facebook yang saya tahu. Anda bisa mencoba menggunakan kombinasi tombol-tombol keyboard tersebut saat mengakses Facebook.













Demikianlah artikel yang berjudul “Tombol Rahasia Facebook” yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Semoga artikel ini bisa menambah referensi anda. Bila ada pertanyaan, masukan, kritik, dan saran, anda bisa menyampaikannya lewat komentar. Bila anda senang dengan artikel ini, anda boleh membagikan artikel ini ke macam-macam situs sosial media. Lihat artikel-artikel lainnya yang ada di blog Multimedia Teknologi. Sekian dan terimakasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tombol Rahasia Facebook"

 
Copyright © 2014 Multimedia Teknologi - All Rights Reserved - DMCA
Powered by Blogger