Multimedia Teknologi

Blog Seputar Teknologi, Informasi, dan Komunikasi

Mengenal Website Atau Situs Web

Mengenal Website Atau Situs Web


Kali ini, saya akan bagikan sebuah media pembelajaran interaktif TIK mengenai pengenalan website atau situs web melalui aplikasi Power Point. Materi "Mengenal Website atau Situs Web" merupakan materi pelajaran TIK kelas 9 SMP. Saya buat media ini dengan isi yang lengkap dan semenarik mungkin. Materi ini sesuai dengan standar KTSP 2006. Materi ini saya dapatkan sumbernya dari buku paket pelajaran TIK kelas 9 SMP karangan Doni Wahyudi dan Ade Ayustina Kinari, tentunya dengan beberapa pengubahan. Anda bisa mendownload media ini dengan gratis. Anda juga saya perbolehkan menyebarluaskan media ini dengan catatan 'tidak mengubah isi dari media'. Oke, langsung saja, anda bisa membuka media pembelajaran interaktif berikut.



 












Demikianlah media pembelajaran interaktif TIK mengenai "Mengenal Webite Atau Situs Web" yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Semoga bermanfaat. Bila ada pertanyaan, masukan, kritik, dan saran, bisa disampaikan lewat komentar. Bila anda senang dengan artikel ini, anda bisa membagikan artikel ini ke macam-macam situs sosial media. Lihat artikel-artikel menarik lainnya yang ada di blog Multimedia Teknologi. Sekian dan terimakasih.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Mengenal Website Atau Situs Web"

 
Copyright © 2014 Multimedia Teknologi - All Rights Reserved - DMCA
Powered by Blogger