Multimedia Teknologi

Blog Seputar Teknologi, Informasi, dan Komunikasi

Baterai Notebook HP Tahan Hingga 3 Tahun

Baterai Notebook HP Tahan Hingga 3 Tahun

Baterai Notebook HP Tahan Hingga 3 Tahun


Pengumuman ini dibuat oleh Boston-Power, sebuah supplier dari baterai lithium-ion yang akan dijual dengan nama baterai Sonata ke Hewlett-Packard (HP). Representative dari HP and Boston-Power menolak untuk memberikan banyak detail mengenai hubungan mereka, terutama karena nama perusahaan yang baru saja berdiri, B-P. Representative dari HP mengatakan bahwa HP akan menjual baterai Sonata di beberapa notebook, tanpa menspesifikasikan model notebook yang dimaksud. Menurut HP, divisi notebook komersial baru akan melihat-lihat modelnya.

Menurut pihak HP, baterai Sonata tersebut akan dijual dengan range harga antara $20 hingga $30. HP akan memasukkan project baterai tersebut ke program baterai notebook HP Enviro Series dengan teknologi Sonata. Garansi baterai akan meng-cover performance baterai, khususnya di bagian kapasitas. Jika kapasitas baterai drop di bawah garansi atau kurang dari 100 persen, maka user dapat menggantinya dengan baterai lain.

Menurut Boston-Power, teknologi Sonata ini dapat bertahan hingga tiga tahun, menawarkan kapasitas yang prima selama waktu  tersebut seperti baterai baru. Baterai Sonata juga dapat diisi lebih cepat dibandingkan baterai yang lainnya. Klaim terbesar untuk notebook ini dari kedua perusahaan adalah user sangat tertarik dengan baterai Sonata yang sudah dapat di-charge dengan kapasitas 80% hanya selama 30 menit. Awal tahun 2009, HP menjadi pembuat notebook pertama yang menggunakan baterai.



Sumber : http://herman-it.blogspot.com
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Baterai Notebook HP Tahan Hingga 3 Tahun"

 
Copyright © 2014 Multimedia Teknologi - All Rights Reserved - DMCA
Powered by Blogger